Senin, 30 Maret 2009

Artikel Sekretaris Profesional: Bagaimana menjadi sekretaris yang baik

25 March 2009 No Comment

Hmm, berikut ini kita bahas lagi artikel sekretaris profesional tentang bagaimana menjadi sekretaris yang baik

Mantan PA terbaik tahunan Susan Anderson memberikan nasihat:

Multi Tugas - Anda mungkin perlu untuk bekerja pada beberapa tugas pada saat yang sama yang berarti Anda harus diatur.

Jadilah fleksibel dalam sikap - anda akan harus bekerja dalam gaya direktur Anda. Ini berarti anda juga harus memiliki semua pengetahuan yang baik tentang wilayah pekerjaan anda.

Akan menarik dan mampu berinteraksi di semua tingkatan usaha. Anda sering pasak pd as roda dan titik koordinasi antara berbagai departemen.

Bersiaplah dengan profesional untuk mengantisipasi permintaan.

Jadilah pro-aktif dan meneruskan rencana. Anda harus mampu menyediakan informasi yang benar bila diminta direktur.

Berkomunikasi, memeriksa dan berbagi informasi - tidak meninggalkan kesempatan untuk berpikir dan sebelum anda melangkah.

Semoga artikel sekretaris profesional dapat menambah pengetahuan kita :)

Lebih banyak lagi tentang Artikel Sekretaris Profesional disini

Tidak ada komentar: